Senin, 03 Juni 2013

Romantisnya Bulan Madu Taecyeon 2PM dan Gui Gui di Pulau Jeju


Di episode terbaru 'We Got Married' versi global, Taecyeon dan Gui Gui menikmati momen mereka di pantai layaknya pasangan pengantin.

WowKeren.com - Pasangan virtual "We Got Married" versi global,   dan , menjalani bulan madu mereka di Pulau Jeju. Mereka mengunjungi pantai dan bermain bersama, lalu tinggal di sebuah resor di pulau itu. Keduanya pun terlihat mesra dan menikmati waktunya mengundang iri para fans.

Taecyeon mengaku ia memang sangat menikmati bulan madunya ini. Bintang "Dream High" ini tak melewatkan kesempatan itu untuk berfoto bersama Gui Gui.

"Laut, pasir dan awan di langit terlihat sangat indah seperti yang kau lihat di foto," ujar Taecyeon. "Gui Gui dan aku juga sempat berfoto bersama dan kami terlihat cantik dan tampan."

Tak hanya Taecyeon, Gui Gui juga mengaku senang dengan bulan madu mereka. Ia bahkan merasa seperti pasangan suami istri nyata saat berbulan madu. "Aku merasa hubungan kami berubah, dari teman menjadi seperti pasangan suami istri betulan," ujar Gui Gui.

Di foto-fotonya yang beredar, keduanya tampak saling menggoda dan bermain di pantai. Rencananya, episode bulan madu Taecyeon dan Gui Gui ini akan ditayangkan pada 19 Mei waktu setempat.(wk/rs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar